free counters

DAFTAR ISI

Image and video hosting by TinyPic

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic
Adsense Indonesia

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

Image and video hosting by TinyPic

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

100% Backlink Indonesia
Image and video hosting by TinyPic

Mobil Bambu Asal Jepang

        
Orang selalu mendambakan kendaraan-kendaraan ramah lingkungan yang memiliki emisi rendah. Dua perusahaan metalworking Yodogawa dan blade maker Kinki Knives Industries membuat sebuah prototype kendaraan ramah lingkungan dengan nama Meguru (berjalan).


Dilansir KabarIT dari CNET, Meguru lebih mirip becak dibanding dengan mobil. Meguru menggunakan body baja yang dicat dengan menggunakan warna merah menggambarkan gerbang torii di kuil-kuil Shinto. Yang membuat semakin unik, Meguru menggunakan lantai terbuat dari potongan-potongan bambu, juga dengan pintu yang sekaligus menjadi jendelanya terbuat dari kertas. Jika malam hari Meguru akan mirip dengan lampion dengan cahaya lampu di dalamnya.


Meguru menggunakan battery lithium ion yang dapat diisi penuh dengan menggunakan listrik rumahan selama 2 jam untuk perjalanan 25 mil (40 km). Meguru memiliki kapasitas 3 orang penumpang, 1 orang didepan sebagai supir dan 2 orang sebagai penumpang. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keunikan Dunia dengan judul Mobil Bambu Asal Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/mobil-bambu-asal-jepang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Thursday 2 February 2012

Belum ada komentar untuk "Mobil Bambu Asal Jepang"

Post a Comment