DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Rahasia Dibalik Uang Rp10.000

Ternyata ada rahasia pada uang baru Negara kita yang dominalnya Rp10.000. Pada uang Rp10.000 yang biasa digunakan sehari-hari, ternyata terdapat keganjilan yang mungkin tidak kita sadari. Entah disengaja atau tidak, hal ini patut dijadikan tanda tanya besar. Ada keganjilan apa sebenarnya dengan uang Rp10.000 rupiah ini? Kali ini Campurandom akan berbagi rahasianya

1. Siapkan uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin
.


2. Lalu lipatlah uang tersebut dari atas ke depan


3. Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan


4. Selanjutnya, putarlah 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. Lihatlah yang Anda lihat! Sebuah "Segitiga"


Lantas, ada apa dengan segitiga tersebut? Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini :



Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang 1 dollar Amerika :


Kemudian, jika diteliti & terus dicermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp10.000,- akan ditemukan gambar :


Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalah "Dewa Matahari" dalam mitologi Satanis kuno :


So, apakah Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini, kini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis ???
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sebaiknya Anda Tahu dengan judul Rahasia Dibalik Uang Rp10.000. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/05/rahasia-dibalik-uang-rp10000.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Thursday, 31 May 2012

17 komentar untuk "Rahasia Dibalik Uang Rp10.000"

  1. bisa jadi tuhhh....
    ntahlah yg penting kita harus extra waspada....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok berjibun ya artikel tentang pembahasan seputar Rahasia Dollar

      Delete
    2. Wah kok bisa seperti itu ya, heran juga simbol2 satanis dan paganis masuk ke semua sendi2 kehidupan umat manusia

      Delete
  2. kl gt aq gak mau uang 10rb yg 50rb aja deh

    ReplyDelete
  3. nice info .. izin copas yaa :)
    www.masakanQu.co.in

    ReplyDelete
  4. itu sebuah kode lain untuk membedakan uang asli dengan palsu selain dengan benang atau pita pengaman.. gambar itu mungkin spele,, tapi sangat presisi, coba saja anda cari uang palsu, maka tidak akan seperti itu.. jadi jangan berburuk sangka dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan berburuk sangka bos.. Klo uang palsu jumlah 10.000 maka Ɣªήğ buat gak diuntungkan bos alias rugi.. Jadi memang jelas dibuat dibawah pengaruh freemason..

      Delete
  5. iya yah, saya jg baru ngeh ama uang 10 ribu rupiah ini. gawat...

    ReplyDelete
  6. Iyah yah, benar ada gambar segitiganya itu.. Tapi kalau untuk membedakan uang asli dan yang palsu, kenapa harus segitiga dengan tanda melingkar di atasnya, bukan kotak atau bundar, atau apa gitu. Kan segitiga itu mirip sekali dengan simbol yahudi, Tapi kalau gambar mataharinya gak kelihatan, mungkin karena uangnya udah lecek kali yah, hehe..

    ReplyDelete
  7. nice info visit back ya
    http://budih139.blogspot.com/
    http://gandok-cyber4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. fakta yang sungguh mengagetkan
    tapa kita sadari zionis telah mengendalikan negara kita

    ReplyDelete
  9. jangan berfikir negatif dulu.
    Di kaji dan di telaah dahulu.
    Mungkin itu hanya kebetulan.

    ReplyDelete
  10. SBY aja dah kena pengaruh illuminate dahlan iskan (mentri BUMN) pun juga,udah bnyk

    ReplyDelete
  11. indonesia emg dri dulu dbawah kaum zionis!! jd gx usah kaget....

    ReplyDelete
  12. $1 rata-rata Rp. 10.000,-

    ReplyDelete