DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Keaneka Ragaman Rasa Mie di Indonesia

Nasi adalah makanan pokok yang dominan di Indonesia, namun ketika ketidak adaan nasi ataupun lagi "nggak mood" makan nasi maka salah satu alternatif adalah dengan mie. Mie sangat populer bagi lidah orang Indonesia, semua kalangan pasti menyukai makanan yang di buat dari tepung ini, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, dari mie bakso, mie goreng, mie sohuun, sampai mie instan yang banyak dijual di pasaran. Mie instan sangat cocok dimakan pada saat santai ataupun pada saat bersama kerabat araupun keluarga. 

Bagi penghuni kos-kosan seperti anak kuliahan, mie instan dianggap sebagai makanan penting sebagai alternatif pengganti nasi. Banyak kalangan mengatakan bahwa memakan mie instan tidak baik bagi tubuh kita, padahal jika kita memasakknya dengan benar maka kekhawatiran tersebut bisa kita hilangkan, salah satu memasak mie instan yang benar adalah dengan membuang air rebusan pertama dan menggantinya dengan air yang baru. 

Ngomong-ngomong mengenai mie instan, banyak sekali aneka jenis mie instan yang beredar di pasaran dengan berbagai macam rasa seperti contohnya rasa kaldu ayam, rendang, soto medan, kari ayam dan lain sebagainya. Keanekaragaman hayati di Indonesia sangat mempengaruhi terciptanya rasa-rasa baru pada mie instan tersebut. Ketika mie instan mengeluarkan rasa terbarunya kita beramai-ramai ingin mencicipinya dan jika cocok di lidah kita maka sangat mungkin untuk kita untuk membelinya lagi. 

Baru-baru ini telah muncul lagi rasa mie instan yang terbaru di belantikan per-mie-an Indonesia (-_-)'', yaitu rasa soto jamur. Rasa ini hanya di dapat pada mie Sotoji, tidak hanya rasanya yang soto jamur tetapi ditambah lagi dengan Jamur Tiram goreng sehingga membuat mie Sotoji kaya akan serat dan protein nabati. Kali ini Campurandom merekomendasikan sahabat semua untuk mencicipi mie Sotoji ini. Karena tidak banyak mie instan di Indonesia yang memiliki kandungan gizi yang tinggi.

Mie Sotoji

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sebaiknya Anda Tahu dengan judul Keaneka Ragaman Rasa Mie di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/keaneka-ragaman-rasa-mie-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Saturday, 18 February 2012

10 komentar untuk "Keaneka Ragaman Rasa Mie di Indonesia"

  1. bener sob..cocok banget buat yang ngekost..he..he..salam kenal sob.

    ReplyDelete
  2. pengalaman pribadi gan,,hehehehe

    ReplyDelete
  3. mudah2an dengan adanya pemakaian jamur merang bisa menambah ekonomi pembudidaya jamur merang meningkat.

    ReplyDelete
  4. Blog yang informatif!

    Teruslah menulis untuk mengabarkan kepada DUNIA!

    Salam Jelajah Qatar
    Enroll | Explore | Enjoy
    http://riyadisugeng.wordpress.com/

    ReplyDelete
  5. nama mie nya kayak nama jepang, buatan indonesia apa bukan ne mas

    ReplyDelete
  6. pengen nyobain ni!!
    enak gak ya

    ReplyDelete
  7. berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya Soto ala Sotoji
    terimakasih :) cek ke tkp

    ReplyDelete
  8. mantap emang sotoji ini,,,.
    semoga menang ya,,,

    senang bisa berkunjung kemari
    Kunjungi juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete