DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Logo Visit Dari Daerah-Daerah di indonesia

Banda Aceh adalah ibukota dari Nanggroe Aceh Darussalam yang penuh dengan tempat-tempat wisata yang bersejarah yang rugi jika kita belum mengunjunginya. Taman Putroe Phang, Gunongan, Museum Tsunami, Mesjid Raya Baiturrahman adalah salah satu tempat wisata yang patut untuk di kunjungi, belum lagi Kapal Apung, Perahu di atas rumah yang menjadi bukti kekuasaan Allah SWT ketika musibah tsunami melanda Aceh pada tahun 2004 lalu.

Oleh sebab itu pemerintah Kota Banda Aceh mencanangkan Visit Banda Aceh pada tahun 2011 yang lalu agar Kota Banda Aceh di kunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, sehingga akan menambah pendapatan pemerintah Kota Banda Aceh dan perekonomian akan meningkat. Dalam berkampanye Visit Banda Aceh 2011, pemerintah kota membuat logo untuk menarik minat parawisata.

Museum Tsunami menjadi ikon pada logo tersebut disamping tulisan Visit Banda Aceh 2011 yang sangat berwarna dalam penulisannya. Selain Kota Banda Aceh ternyata di Kota-kota lain di Indonesia juga merancang logo-logo untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke daerah mereka, seperti apa logo-logo visit dari daerah lain?. Kali ini Campurandom akan berbagi beberapa logo-logo visit dari daerah lain di Indonesia.

















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fotografi dengan judul Logo Visit Dari Daerah-Daerah di indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/logo-visit-dari-daerah-daerah-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Friday, 17 February 2012

2 komentar untuk "Logo Visit Dari Daerah-Daerah di indonesia"

  1. Berat banget loadingnya blog ini Bang,
    blogbelajar2.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mungkin karna jaringannya yg lelet,,di buka dari sini kok ringan2 aja ya...

    ReplyDelete