DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

7 Lukisan di Pasir Pantai

Seorang seniman bernama Andres Amador rela bersusah payah menjadikan pantai sebagai kanvasnya. Ia tetap melukis setiap hari meski karyanya itu dihapus air laut satu jam kemudian. Seniman asal Amerika ini membuat lukisan raksasa ukuran 300-500 kaki atau 90-150 meter di pantai.

Andres menggunakan Google Earth untuk memilih pantai terbaik untuk desainnya. Kemudian ia dengan sabar menunggu bulan purnama dengan air pasang cukup rendah baginya untuk menyelesaikan rancangannya.

Ia mengaku desain yang ia gunakan terinspirasi dari alam, seperti motif riak air dan retakan. Laki-laki yang sudah 12 tahun menggeluti karya ini mendapat dari fenomena "crop circles" di Inggris. "Suatu hari ketika di pantai aku menjelaskan aspek geometri ke teman, menciptakan lingkaran dan segitiga di pantai," ungkap Andres tentang awal mula ia melukis. 

"Saat itulah aku sadar bahwa aku bisa melakukan desain ini di pasir. Ukurannya bisa menjadi hampir tak terbatas dan pantai yang paling sempurna untuk bekerja sudah ada di dekat rumahku di San Francisco."

Andres membutuhkan waktu 2-4 jam untuk menyelesaikan lukisannya. Jika ingin membuat yang lebih besar maka ia akan membawa teman untuk membantunya. Untuk satu desain Andres bisa mengembangkannya selama bertahun-tahun atau bisa juga satu hari.








Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keunikan Dunia dengan judul 7 Lukisan di Pasir Pantai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/03/7-lukisan-di-pasir-pantai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Sunday, 25 March 2012

Belum ada komentar untuk "7 Lukisan di Pasir Pantai"

Post a Comment