DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Melihat Suasana Perang dan Damai dari Gabungan Dua Foto

Seorang fotografer asal Rusia, Sergey Larenkov (42) mengumpulkan foto-foto lama dari lima kota Eropa yang mengalami pertempuran paling sengit selama perang dunia kedua.

Untuk mendapatkan foto-foto itu, ia menghabiskan 12 bulan berpergian ke Paris, Leningrad (sekarang St Petersburg), Berlin dan Praha untuk mengambil foto suasana hari ini sebelum kemudian digabungkan dengan foto lama dengan komputer.

Dalam satu foto terlihat Pasukan Rusia menyerbu ke dalam Reichstag di Berlin, sementara di tangga terlihat antrian wisatawan saat sekarang yang datang mengunjungi rumah politik Jerman.

Sergey mengatakan ia terinspirasi membuat gambar-gambar itu setelah putrinya menanyakan tentang pengalaman kakek-neneknya yang terjebak di Leningrad selama dua tahun karena diblokade oleh pasukan Nazi.

"Saya ingin melihat perbandingan antara kejadian pada foto lama dengan apa yang terjadi saat sekarang, jadi saya mencoba untuk menggabungkannya," ujar Sergey.

"Pertama, saya mengumpulkan foto lama, saya mencari tahu dimana foto ini diambil, kemudian saya pergi kesana dan mengambil foto terbaru. Setelah itu saya menggabungkan kedua foto."






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fotografi dengan judul Melihat Suasana Perang dan Damai dari Gabungan Dua Foto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/03/melihat-suasana-perang-dan-damai-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Sunday, 25 March 2012

Belum ada komentar untuk "Melihat Suasana Perang dan Damai dari Gabungan Dua Foto"

Post a Comment