free counters

DAFTAR ISI

Image and video hosting by TinyPic

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic
Adsense Indonesia

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

Image and video hosting by TinyPic

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

100% Backlink Indonesia
Image and video hosting by TinyPic

Humor: Percakapan Sebelum & Sesudah Menikah

SEBELUM MENIKAH:
Suami: ahhh, akhirnya...aku uda gak bs nunggu...
Istri: kamu mau aku pergi?
Suami: NGGAK! Jangan pernah berpikir seperti itu!
Istri: Kamu cinta gak sama aku?
Suami: PASTI! sekarang dan selamanya!
Istri: Yank, kamu pernah selingkuh gak di belakangku?
Suami: NGGAK! buat apa kamu tanya2 gitu?
Istri : kamu mau aku cium gak yank?
Suami: Setiap saat!
Istri: kamu bakal mukul aku gak seh?
Suami: YA NGGAKLAH! Kamu udah gila yah?
Istri: apa aku bisa percaya sama kamu?
Suami: Iya...
Istri: sayank...

SETELAH MENIKAH:

baca lagi tp skarang dari bawah ke atas! 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor dengan judul Humor: Percakapan Sebelum & Sesudah Menikah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/humor-percakapan-sebelum-sesudah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Thursday 2 February 2012

Belum ada komentar untuk "Humor: Percakapan Sebelum & Sesudah Menikah"

Post a Comment