DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Stop Merokok Dengan Imajinasimu


Menghentikan kebiasaan merokok dengan berkhayal? Apa benar mujarab? "Sebenarnya, ada tindakan sederhana yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan kegelisahan dari tubuh. Kita hanya perlu sedikit berimajinasi," ungkap psikolog Roslina Verauli, belum lama ini.

Maka di saat merasa begitu terdorong untuk merokok, sebaiknya Anda bertanya pada diri sendiri apa yang membuat Anda ingin merokok? Menurut Roslina, pemicu utama orang ingin merokok adalah karena kondisi yang tidak nyaman. Lantaran itulah, para perokok dapat mengkhayalkan suatu kondisi yang membuat dirinya merasa nyaman, sehingga tidak perlu menghisap batang bernikotin tersebut.

Roslina memberikan tips, bayangkan saja tengah meniup balon. Saat balon ditiup, udara masuk perlahan ke rongga dada dan memberi rasa lega ke seluruh tubuh. "Lanjutkan dengan imajinasi tentang kepulan asap rokok yang justru menyesakkan. Dengan begitu, niat merokok urung terlaksana."

Kegiatan ini sebenarnya adalah melatih dan merangsang pikiran agar lebih sadar lagi mengendalikan perasaan dengan tindakan. Yang ujungnya adalah tindakan dan pikiran positif.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Stop Merokok Dengan Imajinasimu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/stop-merokok-dengan-imajinasimu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Saturday, 4 February 2012

Belum ada komentar untuk "Stop Merokok Dengan Imajinasimu"

Post a Comment