DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Tempat Terpadat di dunia


Ternyata kebayang gak sich gan, kalau bumi ini makin lama makin sesak. Sesak tersebut diartikan sebagai kesesakan akibat makin banyaknya umat manusia yang lahir di bumi ini. Hal tersebut terbagi dalam setiap negara dan kota hingga suatu tempat. Well, berikut suatu contoh nyata negara serta tempat yang paling padat manusianya di dunia.

1. kolam Renang Ombak Paling Padat (Summerland Tokyo, Jepang)

Percaya dengan foto di atas? Kolam ombak yang sangat ramai tersebut terletak di Tokyo Summerland. Selama musim panas, bisa sangat sulit untuk benar-benar menemukan air di dalam kolam.

2. Pantai Paling Ramai di Dunia (Qingdao Huiquan Beach, Cina)

Terkenal sebagai pantai berpasir terbesar di Asia, pantai renang nomor satu terletak di Teluk Huiquan di Qingdao, Provinsi Shandong. Juga disebut Huiquan Mandi Beach, pantai ini terkenal karena air yang jernih, gelombang ringan dan pasir halus. Bahkan di musim dingin tempat ini penuh sesak dengan perenang tajam.

3. Area yang paling padat di dunia (Mongkok, Cina)

Menurut Guinness World Records, daerah Mongkok memiliki kepadatan penduduk tertinggi di mana pun di Bumi, dengan diperkirakan 130.000 orang per kilometer persegi. Mongkok adalah area / komersial perumahan yang terletak di Kowloon pusat. Karakter Cina untuk Mongkok ("旺角") berarti "pojok sibuk" dan ini juga adalah tidak berlebihan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keunikan Dunia dengan judul Tempat Terpadat di dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/tempat-terpadat-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Saturday, 4 February 2012

Belum ada komentar untuk "Tempat Terpadat di dunia"

Post a Comment