DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Humor: Kebakaran

Sebuah gedung sekolah mengalami musibah kebakaran. Semua siswa telah dievakuasi kecuali seorang siswa yang belum keluar dari gedung. Siswa tersebut berada di lantai 5 dan kemungkinan keluar melalui jalan utama sudah tidak ada karena api sudah mulai menghanguskan bagian bawah gedung. Teman-teman dan gurunya mulai panik.

"Ayo lompat saja melalui jendela itu, kami akan menangkapmu dengan kain ini. Lihatlah, kami membentangkan kain ini begitu kamu melompat kami akan segera menangkap mu." seru teman-teman nya.
Lalu siswa itu menjawab, "Tidak mau ... aku tidak percaya kepada kalian. Kalau nanti aku melompat, kalian akan mempermainkan aku, kalian akan menggeser kain itu dan kemudian aku akan jatuh ke tanah."

Teman-teman nya yang khawatir mulai meyakinkan dia, "Oh ... jangan berpikir seperti itu donk ... ini serius demi keselamatan mu ... kami tidak akan mempermainkan mu. Ayo cepatlah ... api sebentar lagi akan sampai ketempat mu."

Siswa tersebut akhirnya berkata, "Baiklah aku akan melompat, tapi aku tetap tidak percaya kepada kalian. Jadi tolong jangan pegang kain itu, tapi letakkan saja di tanah."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor dengan judul Humor: Kebakaran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/humor-kebakaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Thursday, 23 February 2012

2 komentar untuk "Humor: Kebakaran"

  1. Wahhhh,,,, Siip postingannya gan,,!!!

    ReplyDelete
  2. thank bro...jgn lupa baca artikel lainnya...

    ReplyDelete