DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Humor: Dasar Preman

Alkisah... ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman keras di lokalisasi, sehingga pada saat di makamkan tak ada yang mengantar kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat.

Sahabat karib preman itu juga ikut mengantar ke kuburan walaupun dalam keadaan mabok berat. waktu mayat di turunin ke dalam kuburan sang sahabat turun untuk menerima mayat temennya, kemudian dengan sedih dia mengucapkan kata perpisahan.

"Jack ... sssorry, gue gak bisa ngadzanin elo!, soalnye gue fly beeratt... Cuman gue pesen ama elo, kayak yang diajarin Udstaz waktu kite masih kecil dulu... Lo dengerin yang bener, "Ntar kalo kite-kite nyang nganter udah pada peggi dari sini ntar bakalan ada Malaikat yang dateng trus nanyain elo, Kalo gak salah ada tiga pertanyaan...

"Pertanyaan pertama, Kalo Die nanya Tuhan siape elo jawab aje... Alloh!" "Pertanyaan kedua kalo gak salah dia bakal nanya siape Nabi elo, lo jawab aje Muhammad. Biar lo Kagak lupa, ... inget aje si Mamat yang abis kite gebukin bareng kemaren..." "Pertanyaan ketiga............. (bengong sambil pegangin jidat)....... aduh sori banget Jack......, Gue kagak bisa nginget pertanyaan yang ketiga.
Tapi gini aje....kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan Die masih nanya yang macem-macem, lo hajar aja die, abis perkara....!. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor dengan judul Humor: Dasar Preman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/humor-dasar-preman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Saturday, 25 February 2012

Belum ada komentar untuk "Humor: Dasar Preman"

Post a Comment