DAFTAR ISI

Google Translator

Image and video hosting by TinyPic

JUAL BELI

Image and video hosting by TinyPic Mobil Bekas Iklan Properti

Pages

KOMUNITAS KU

Campurandom. Powered by Blogger.

TERPOPULER

Humor: Tidak Dipakai Lagi

Sheila pulang ke rumah dari kantor suatu hari dan mendapatkan suaminya, Mark, sedang di tempat tidur bersama wanita lain. Sheila pun berseru, "Cukup sudah, saya akan pergi dan tidak pernah kembali!"

Mark bertanya, "Tidakkah kamu setidaknya mau mendengarkan penjelasan saya?"

Sheila, sambil marah, menjawab,"Oke, coba kita dengarkan cerita kamu!"

Mark pun menjelaskan, "Saya sedang mengendara saat melihat wanita malang ini dengan baju tersobek-sobek di jalan, tidak bersepatu, berlumpur dan sedang menangis! Saya pun iba kepadanya dan menawarkan apakah ia mau bersih-bersih di rumah kita. Ia pun naik mobil saya dan saya membawanya ke sini. Ia mandi, saya pun memberikannya pakaian dalam kamu yang kamu sudah tidak pas lagi, rok yang saya belikan kamu dua tahun lalu tapi kamu tidak pernah pakai, sepatu Nike seharga 1 juta yang kamu beli tapi tidak pernah kamu pakai, baju seharga 1 juta yang kamu beli setahun lalu dan hanya digantung saja di lemari, saya bahkan berikan sedikit daging panggang yang ada di kulkas tapi kamu tidak pernah masak untuk saya. Lalu saya mengantarnya ke depan pintu. Ia berterima kasih ke saya. Waktu mau berangkat pergi itulah ia bertanya ke saya, "Apakah masih ada yang lain yang tidak pernah dipakai lagi sama istri kamu?" 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor dengan judul Humor: Tidak Dipakai Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://campurandom.blogspot.com/2012/02/humor-tidak-dipakai-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shafwandi - Saturday, 25 February 2012

Belum ada komentar untuk "Humor: Tidak Dipakai Lagi"

Post a Comment